Danpasmar 1 Berikan Apresiasi Kepada Petembak Marines Shooting Club

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., selaku Ketua Umum Marines Shooting Club (MSC) memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para atlet menembak MSC di Gedung Bedil Lapangan Tembak Jusman Puger Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (31/05/2024).

Para petembak MSC menerima apresiasi karena telah berhasil memborong Juara pada Kejuaraan Menembak Danjen Kopassus Shooting Competition diantaranya meraih Juara I pada nomor Senapan 600 M Tactical Prone Senior, Juara II dan III pada nomor Senapan Open Failling Plate 100 M tiga sikap, Juara I Senapan Beregu Open Failling Plate tiga sikap, Juara III Senapan Beregu Standart Failling Plate 100 M tiga sikap, Juara III Pistol Perorangan Presisi dan Juara II IPSC Overall Divisi Production Optic.

Selain itu para petembak MSC juga berhasil meraih prestasi pada Kejuaraan Menembak Danrem 044/Gapo Cup 2024 di Palembang dengan menyabet Juara I pada nomor 300 M Team Class, Juara II 300 M Team Class dan Juara II 300 M Perorangan.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para atlet tembak dari MSC karena telah mampu berprestasi sehingga dapat membawa nama baik MSC khususnya sebagai klub menembak dan Korps Marinir pada umumnya di lomba menembak kancah Nasional,” ujar Danpasmar 1.

“Saya selaku Ketua Umum MSC berharap apa yang telah dicapai ini dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatan demi membawa nama baik satuan khususnya eksistensi Korps Marinir dalam bidang menembak,” pungkas Danpasmar 1.

MSC sendiri dibentuk bertujuan untuk memasyarakatkan dan pembinaan prestasi olahraga menembak di lingkungan Korps Marinir, TNI dan masyarakat umum, sehingga diharapkan nantinya akan mendapatkan bibit-bibit petembak baru yang dapat membawa nama harum cabang olahraga menembak baik di tingkat Nasional maupun Internasional.

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan pemberian apresiasi kepada para petembak MSC oleh para pengurus MSC.

Related posts